Anugerah Manajemen Indonesia

Pendahuluan

Perubahan pada lingkungan eksternal organisasi, yang dapat saja berasal dari aspek-aspek politik, ekonomi, sosial-budaya, teknologi, lingkungan, dan berbagai pemangku kepentingan dalam organisasi merupakan suatu keniscayaan.

Transformasi organisasi pada akhirnya akan menjadi kebutuhan bagi organisasi, dalam upaya mencapai tiga sasaran utamanya:

  1. Untuk menjadi organisasi yang inovatif (innovative),
  2. Bernilai dan berdaya saing tinggi (valuable), dan
  3. Berkelanjutan (sustainable).


Tema

-TRANSFORMASI UNTUK INOVASI, PENAMBAHAN NILAI, DAN KEBERLANJUTAN BAGI ORGANISASI-



Tujuan

  1. Memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah melakukan transformasi untuk meningkatkan daya saing organisasi;
  2. Mendorong perusahaan untuk terus meningkatkan kapabilitas internalnya dalam tata kelola organisasi yang meliputi operasional perusahaan, pemasaran, keuangan, SDM, teknologi, risiko, dan pengelolaan inovasi;
  3. Sarana bagi perusahaan untuk menunjukan transformasi dan kinerja terbaiknya kepada publik, serta para stakeholders.

Persyaratan

Transformasi >= 1 Tahun

Peserta adalah Perusahaan yang telah menjalankan transformasi minimal satu tahun, dan telah menunjukkan hasil yang signifikan.

Perusahaan BUMN, BUMD, Skala Menengah & Skala Besar

Skala perusahaan dikelompokkan berdasarkan pendapatan  (Revenue) dengan ketentuan: 
Skala Besar         : pendapatan Rp 1 T ke atas.
Skala Menengah   : pendapatan Rp 100M sd < Rp 1 T

Kategori

Stretegy Factor

Visionary Business Direction
Change Readiness
Market Orientation
Dealing with External Environment

Acceleration Factor

Organization Culture
Risk Management

Execution Factor

Operation Excellent
Strong Leadership
 Competent People

Outcome

Innovative
Valuable
Sustainable

Tahapan

 

Dewan Juri

 

Jadwal Pelaksanaan

 

Hubungi Kami

HUBUNGI KAMI