Quality Management System

10/04/2017 08:00 to 10/05/2017 16:00 (Asia/Jakarta)

Jakarta Pusat, Indonesia

Keterangan Berlaku Sampai Harga Jumlah
Quality Management System
10/01/2017 Rp 4.300.000,00 4300000.0 IDR

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

Kualitas merupakan persyaratan yang dituntut konsumen dari perusahaan atau organisasi. Persaingan yang semakin ketat menuntut organisasi/perusahaan selalu meningkatkan kualitas barang/jasa yang dihasilkan dengan tingkat biaya yang optimum. Meningkatkan kualitas ini merupakan tanggungjawab seluruh bagian di dalam organisasi/perusahaan. Oleh karena itu perlu dibentuk suatu budaya kerja dan cara pikir terintegrasi di dalam organisasi mengenai tujuan dan kontrol kualitas, serta mengurangi biaya proses di dalam organisasi sekaligus meningkatkan kepuasan konsumen.

Manfaat Apa Yang Anda Peroleh

Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:

  • Memahami konsep dimensi kualitas yang sejalan dengan tujuan organisasi/perusahaan
  • Memahami cara menjalankan proses perbaikan
  • Memahami proses peningkatan kualitas akan barang/jasa yang dihasilkan organisasi

Apa Saja Yang Dibahas

  • Dasar-dasar TQM (Total Quality Management)
  • Statistical process control
  • Improvement process
  • Cost reduction

Siapa yang Perlu Ikut

  • Manajer, Supervisor dan Staf yang bertanggung jawab dalam bidang produksi, operasi, dan kualitas

Manajemen Kualitas

Menjawab Masalah Apa?

Kualitas merupakan persyaratan yang dituntut konsumen dari perusahaan atau organisasi. Persaingan yang semakin ketat menuntut organisasi/perusahaan selalu meningkatkan kualitas barang/jasa yang dihasilkan dengan tingkat biaya yang optimum. Meningkatkan kualitas ini merupakan tanggungjawab seluruh bagian di organisasi/perusahaan. Sehingga, perlu dibentuk suatu budaya kerja dan cara pikir terintegrasi di dalam organisasi mengenai kualitas, yang akhirnya selalu memuaskan keinginan konsumen.

Manfaat Apa yang Anda Peroleh?

Pada akhir program, peserta diharapkan dapat :

  • Memahami konsep dimensi kualitas yang sejalan dengan tujuan organisasi/perusahaan.
  • Memahami cara menjalankan proses perbaikan dan peningkatan kualitas akan barang/jasa yang dihasilkan perusahaannya.

Apa Saja yang Dibahas?

  • Pengantar Total Quality Management.
  • Quality Control.
  • Statistical Process Control.
  • Cost Reduction.

Siapa yang Perlu Ikut?

Manajer, supervisor dan staf yang bertanggung jawab dalam bidang produksi, operasi, dan kualitas.

Quality Management

Problems to be addressed:

Quality is a requirement that is demanded by consumers of a company or an organization. The tighter competition in business requires organization/company to always improve its product/service quality within an optimum costs. Improving quality is responsibility of all employees, so that they need to build an integrated culture and way of thinking about quality which in the end they always satisfy customer’s needs.

Objectives :

Having attended the workshop, the participants are expected to:

  • Understand the concept of quality that supports the organization/company’s objectives.
  • Understand the improvement process
  • Understand how to improve the product/service quality produced by organization.

Subject Covered :

  • Introduction to Total Quality Management.
  • Quality Control.
  • Statistical Process Control.
  • Cost Reduction.

Participants :

Managers, supervisors and staffs who are responsible for managing production, operations, and quality.

Price : IDR 4.300.000

Where

Visualize on Google Maps
PPM Manajemen
Jl. Menteng Raya No. 9-19
    Jakarta Pusat JK 10340
    Indonesia
+62 2123003134868464
+62 21 2302051
daftar@ppm-manajemen.ac.id

When

From 10/04/2017 08:00
To 10/05/2017 16:00

Organizer

PPM Manajemen Div. Program Pengembangan Eksekutif
+62 21 2300313
+62 821-1121-4112
+62 21 2302051

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Public_Training