Customer Satisfaction Management

11/15/2017 08:00 to 11/17/2017 16:00 (Asia/Jakarta)

Jakarta Pusat, Indonesia

Keterangan Berlaku Sampai Harga Jumlah
Customer Satisfaction Management
11/12/2017 Rp 4.400.000,00 4400000.0 IDR
Customer Satisfaction Management (Early Bird)
11/01/2017 Rp 3.960.000,00 3960000.0 IDR

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

Ketatnya persaingan industri pemasaran untuk jasa dan produk yang kian tajam saat ini menuntut perusahaan untuk dapat memberikan produk serta layanan yang prima kepada para pelanggannya. Untuk menghasilkan kualitas layanan yang prima tersebut diperlukan sistem layanan yang terintegrasi, yang meliputi layanan front stage maupun dukungan back stage dari suatu perusahaan.

Selain itu perusahaan juga perlu untuk mengetahui kualitas layanan yang diberikannya kepada para pelanggannya. Untuk memenuhi hal tersebut perusahaan perlu untuk melakukan review ataupun penilaian terhadap layanan yang diberikan. Review dan penilaian ini dilakukan melalui berbagai metode riset yang terintegrasi pada setiap rangkaian layanan yang diberikan kepada pelanggannya. Rangkaian layanan ini dapat diperoleh dari gambaran service blueprint.

Masukan, temuan dan penilaian para pelanggan yang diperoleh dari riset ini akan sangat membantu perusahaan untuk melakukan perbaikan dan peningkatan yang diberikan kepada pelanggannya. Apabila layanan yang diberikan telah memuaskan pelanggannya, secara tidak langsung akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan berkorelasi positif dengan peningkatan profit pada perusahaan.

Manfaat Apa Yang Anda Peroleh

Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:

  • Memahami tentang riset kepuasan pelanggan
  • Memahami dan mampu membuat service blueprint layanan
  • Memahami pentingnya melakukan redesign terhadap service blueprint untuk meningkatkan kualitas layanan

Apa Saja Yang Dibahas

  • Pengenalan konsep pengelolaan sistem kepuasan pelanggan terpadu
  • Pemahaman dan pembuatan service blueprint layanan
  • Re-desain service blueprint layanan
  • Pembuatan kuesioner
  • Riset kepuasan pelanggan

Siapa yang Perlu Ikut

  • Marketing/Sales Manager
  • Marketing/ Sales Supervisor
  • R & D

Where

Visualize on Google Maps
PPM Manajemen
Jl. Menteng Raya No. 9-19
    Jakarta Pusat JK 10340
    Indonesia
+62 2123003134868464
+62 21 2302051
daftar@ppm-manajemen.ac.id

When

From 11/15/2017 08:00
To 11/17/2017 16:00

Organizer

PPM Manajemen Div. Program Pengembangan Eksekutif
+62 21 2300313
+62 821-1121-4112
+62 21 2302051

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Public_Training