Semangat Keteladanan Menyambut 2017

PPM Manajemen3
A big picture

Sebagai penanda dimulainya tahun 2017, Yayasan PPM bersama Jajaran Direksi PPM Manajemen mengumpulkan segenap karyawan PPM Manajemen dalam acara dengan tajuk Natal, Sambut Tahun Baru & Kick off RKAPB 2017.

Berlangsung pada Senin, 09 Januari 2017 pukul 10:00-12:00 WIB di Gathering Room Lt.8 Gedung Bina Manajemen B, rangkaian acara yang terdiri dari Perayaan Natal 2016 diikuti dengan do’a syukur menyambut Tahun 2017, serta arahan strategis dari Yayasan PPM dan Jajaran Direksi PPM Manajemen seraya menandakan bahwa rencana kerja dan anggaran (RKAPB) tahun 2017 sudah bisa dilaksanakan ini berjalan dengan khidmat.

Dibuka dengan pembacaan Kitab Matius 5:13-16, dilanjutkan dengan renungan Natal oleh Romo Jacobus Tarigan, Pr. seraya mengajak setiap insan untuk menjadi berguna bagi orang banyak dan memberikan keteladan dalam berbuat baik. Menjadi GARAM yang tidak tawar dan TERANG yang bercahaya dengan tepat.

Pada acara ini juga diserahkan secara simbolis RKAPB 2017 dari Yayasan PPM, diwakili oleh Ketua Umum Pengurus Martiono Hadianto kepada Badan Pelaksana (PPM Manajemen) yang diwakili oleh Bramantyo Djohanputro selaku Direktur Eksekutif kemudian disebarkan kepada jajaran Direksi PPM Manajemen untuk selanjutnya RKAPB ini dilaksanakan.

Dalam sambutannya, Pak Bram menyampaikan beberapa hal mengenai gambaran PPM Manajemen dan target yang harus dicapai di tahun 2017. Produk-produk lintas direktorat pada tahun ini diharapkan dapat menjadi terobosan dan bisa menjadi layanan yang diberikan PPM Manajemen kepada para pelanggannya.

Martiono Hadianto yang merupakan ketua umum pengurus Yayasan PPM dalam sambutannya setelah mendengar pemaparan dari Direktur Eksekutif, mendukung penuh program badan pelaksana seraya mengajak para pimpinan PPM Manajemen untuk saling bersinergi mencapai sasaran yang ditetapkan.

Acara ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Administrator Yayasan PPM, Stef Agus, seolah mengukuhkan bahwa rencana dan usaha bila tidak ditopang oleh do’a maka sia-sia belaka.

Selamat Tahun Baru 2017, mari bersama membangun negeri dengan Manajemen khas Indonesia. Semoga PPM semakin jaya! (RIF)

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.