Value Proposition Design For Business

PPM Manajemen3
A big picture

Dalam bisnis yang berubah cepat dan preferensi pelanggan yang dinamis, membuat perusahaan harus dapat terus berinovasi menciptakan produk/jasa yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Proses berinovasi sendiri bukanlah sebuah proses yang mudah, setiap produk/jasa dituntut untuk memiliki nilai yang sesuai dengan preferensi pelanggan. Oleh sebab itu, proses pemetaan nilai, penciptaan nilai dalam produk/jasa, sampai dengan proses penyampaian pada pelanggan memegang peranan kunci dalam tumbuh kembang sebuah bisnis.

Acara yang diselenggarakan tanggal 31 Januari sampai dengan 1 Februari 2017 ini terbagi dalam beberapa sesi:

Canvas

Pada sesi ini, peserta akan diajak untuk memahami cara memetakan customer profile dan menggunakan value map , sehingga pada akhirnya dapat menciptakan problem-solution fit , product-market fit , dan Business Model fit .

Design

Sesi ini membantu peserta untuk menemukan desain bisnis model yang tepat bagi bisnis mereka. Dimana peserta akan diajak menggali setiap peluang dan memahami dengan baik perihal konsumen.

Test

Melakukan tes atas produk/jasa merupakan hal penting untuk dilakukan demi mengurangi risiko. Oleh sebab itu, sesi ketiga akan memberikan pemahaman bagaimana cara melakukan tes sampai pada akhirnya dapat melakukan launching produk/jasa.

Evolve

Sesi selanjutnya akan mengajarkan cara menggunakan value proposition design sebagai penghubung setiap bagian di organisasi, cara mengukur dan memonitor, serta pengembangannya di masa depan.

Simulation

Sesi terakhir dari pelatihan ini akan memberikan waktu bagi para peserta untuk mengaplikasikan pelajaran di sesi sebelumnya dalam sebuah bentuk simulasi bisnis dan presentasi.

Info dan pendaftaran:

Value Proposition Design For Business

Tajudin Nur

Pemasaran Pelatihan

021 2300313 ext 2419

089637344646

Email: elf@ppm-manajemen.ac.id

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.